• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Briptu Sihotang Berhasil Gagalkan Aksi Curanmor Di Mesuji Timur

Byadmin

Okt 8, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Pencurian dengan pemberatan Tkp Wonosari, pelaku curanmor kembali beraksi kali ini yang menjadi korban adik sdr.Pengging warga Wonosari, kejadian tersebut bermula saat laporan sdr Pengging bahwa motor jupiter z milik adiknya telah raib, mendengar hal tersebut bhabinkamtibmas Briptu Sihotang segera bergerak cepat menuju TKP.

Namun saat diperjalanan Briptu Sihotang berpapasan dengan kedua orang pelaku sesuai ciri-ciri motor dan nopolnya, Briptu sihotang lagsung mengejar pelaku sambil berteriak maling-maling. karena panik pelaku meninggalkan motor zupiter z hasil curian, dan kabur berboncengan.

Ditengah jalan karena kalang kabut dan masa juga ikut mengejar pelaku meninggalkan kendaraannya sepeda motor beat tanpa nopol, dan lari tunggang langgang menuju semak belukar di desa Margomulyo, hingga saat ini pelaku masih belum tertangkap dan dalam pengejaran pihak yg berwajib. Semoga peristiwa ini menjadi peringatan agar warga masyarakat khusus kec.Mesuji Timur waspada dan tidak meninggalkan kendaraan tanpa pengamanan dan kunci ganda. (MBPN-Catur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *