• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Demak Berikan Ucapan Selamat di Hari Pers Nasional

Byadmin

Feb 9, 2022

DEMAK,bhayangkaraperdananews.com – Bupati Demak Eisti’ah memberikan ucapan selamat peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, untuk jurnalis yang sedang meliput di wilayah Kabupaten Demak. Rabu, (9/2/22) di aula studio Radio Suara Kota Wali 104.8 Fm.

“Saya ucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh insan pers. Khususnya yang bertugas di wilayah Kabupaten Demak, di masa pandemi ini para jurnalis tetap bekerja dan tetap berada di garis terdepan untuk terus memberikan informasi kepada masyarakat, serta menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat. ” Kata Bupati.

Lanjut Bupati, “Saya berharap jaringan kemitraan yang baik selama ini terus berjalan sehingga semua kebijakan pemkab bisa tersampaikan kepada masyarakat dan mampu memainkan perannya sebagai media edukasi, penyalur informasi bagi publik”.

Peringatan hari pers yang dilaksanakan secara sederhana dihadiri pula Wakil Bupati Demak Ali Makshun, Ketua DPRD Demak Fahrudin Bisri Slamet, Sekda Singgih Setyono, beserta Asisten Sekda, Kadin Kominfo Endah Cahya Rini dan Kabag Prokompim Agung Hidayanto.

Dalam kesempatan tersebut ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet menyampaikan wartawan di Kabupaten Demak harus mampu membuat informasi secara bijak dan benar.

Bagaimana kita memberikan sesuatu secara bijak dan benar. Semoga ke depan para jurnalis bisa bekerja dengan baik dan bisa menghasilkan hal-hal yang baik dengan berita berita yang bisa dipertanggung jawabkan.

“Jadi kawan- kawan media harus bisa membuat berita untuk media itu terpercaya informasinya dan itu benar adanya. Jangan sampai kualitas informasi beritanya menurun, jika menurun nantinya masyarakat tidak akan percaya kepada kita.” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Demak Eisti’anah serta pemakaian blangkon secara simbolis oleh ketua DPRD Demak kepada ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Demak Hasan Hamid. Hal ini dimaksudkan sebagai simbol bahwa wartawan yang meliput di Demak mampu mengangkat potensi dan budaya lokal. (MBPN-DS/ team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.