• Kam. Jun 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Lahat Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan FKP

ByMBP-NEWS

Mei 10, 2023

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com |
Bertempat digedung Pertemuan pemkab  Lahat (10/5) 2023 sekira pukul 10.00 wib  Bupati Lahat Cik Ujang, SH pimpin rapat Evaluasi Pelaksana Forum Konsultasi publik( FKP) Dalam rangka Pendataan Regestrasi Sosial Ekonomi (Regsosek).

 Acara  REP FKP tersebut dihadiri oleh    antara Lain Bupati Lahat Cik Ujang,SH, Wakil Bupati Lahat H. Hariyanto.SE, Sekretaris Daerah Chandra .SH para OPD, Forum  Kades sebanyak 180 orang, Lurah 17 orang, dan Para Camat sebanyak  21 orang  sekabupaten lahat  

Sementara itu Bupati lahat Cik Ujang SH dalam kata sambutan nya menyampaikan : Rapat Evaluasi Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik merupakan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) sebagai upaya pemerintah daerah  untuk membangun data kependudukan tunggal, atau satu data dengan menggunakan data tunggal, pemerintah dapat melaksanakan berbagai programnya secara terintegrasi, tidak tumpang tindih, dan lebih efisien.

Selanjut nya akan dilaksanakan sensus Regsosek yang bertujuan untuk menyediakan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi sosial, ekonomi, dan tingkat kesejahteraan termasuk basis data untuk perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat 

Sehingga Diharapakan kedepan nya tarap  Seluruh Masyarakat khususnya  Kabupaten Lahat  kesejahteraan kehidupan Perekonomian nya dapat  ditingkatkan  dan tidak ada lagi yang tergolong di bawah garis kemiskinan sesuai dengan Semboyan Kabupaten lahat tetap Bersemangat dan selalu Bercahaya, selama kegiatan Berjalan tertib dan Aman. (MBPN-ZAINAL )