• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Bupati Pasaman H Benny Utama, SH, M.M, Lantik 11 Eselon II b Pemkab Pasaman

Byadmin

Okt 26, 2021

PASAMAN, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Pasaman, H.Benny Utama melantik dan mengambil sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman di Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman, Senin (25/10/2021).

Pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut  terlihat  hadir  wakil bupati Sabar AS, sekretaris daerah ,Drs.H Mara Ondak, kepala SKPD, pejabat yang dilantik dan jurnalis.

Bupati Pasaman  H Benny Utama SH MM dalam sambutannya menyampaikan, rotasi dan mutasi adalah hal yang biasa dalam tatanan kepemerintahan. Ini sebagai dampak percepatan roda pemerintahan biar berputar lebih kencang dan cepat sehingga capaian kinerja pemerintahan tercapai.

Ia juga menambahkan, mutasi dan rotasi akan dilakukan terus secara bertahap. Hal itu dilakukan untuk memudahkan kami memantau kinerja para PNS yang ada di daerah ini,” kata Benny Utama.

Kemudian Bupati Pasaman  H  Benny Utama SH MM mengatakan, proses mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa dalam sebuah struktur organisasi. Oleh karena itu, ASN yang baru saja dilantik supaya lebih cap mau dalam bekerja.

“Semua PNS harus bekerja dengan baik. Sebab, pejabat yang baru lantik jika tidak berkinerja dengan baik, bisa dirotasi ke tampat lain, begitu sebaliknya,”ujar  Bupati Benny.

Bupati  Pasaman  H Benny Utama SH MM menjelaskan , mutasi dan rotasi merupakan amanah yang harus dijaga semua PNS. Oleh karena itu, PNS yang dipercaya memegang amanah tersebut harus siap siaga dalam bekerja.

Terakhir Bupati mengajak seluruh PNS di daerah itu untuk menyukseskan visi dan misi Pemkab Pasaman. 

Sebelas pejabat eselon II b di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Pasaman yang dilantik, Anasrullah menjabat Staf Ahli Hukum Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Rosben Aguswar, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Yuspi, Kadis Lingkungan Hidup, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Rakyat.

Kemudian, Desrizal, Kadis Kesehatan, Ali Yusri, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Hendra Kurniawan, Kadis Perdagangan, Perindustrian dan Tenaga Kerja, M.N Susilo, Kadis Pemberdayaan Masyarakat. Asari, Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Efri Yanto, Kadis Pangan dan terakhir Syafrialis yang menjabat sebagai Kadis Pertanian. (MBP-News Pasaman (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *