• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Cek Kesiapan Lokasi Vaksinasi Massal, Pangdam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0708/PWJ

Byadmin

Agu 27, 2021

PURWOREJO, bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0708/Purwerejo yang disambut langsung oleh Danrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto. Jumat (27/08/2021).

Diawali dengan laporan Dandim 0708/Purworejo Letkol Inf Lukman Hakim, Pangdam beserta rombongan juga disambut oleh Kapolres Purworejo AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. dan Bupati Purwerejo R. H. Agus Bastian, SE, MM.

Tujuan dilaksanakannya kunjungan kerja tersebut guna mengecek kesiapan lokasi serbuan vaksinasi yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bagelen, Kabupaten Purworejo yang rencananya akan dikunjungi oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, pada Sabtu (28/08/2021).

Adapun beberapa lokasi yang dilakukan pengecekan dalam kunjungan Pangdam antara lain kesiapan ruangan zoom meeting, jalur vaksinasi mulai dari pendaftaran hingga ke ruang tunggu setelah melaksanakan vaksinasi dan tempat isolasi serta ruang transit vaksinasi.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut direncanakan akan dilakukan di 2 titik yaitu Kantor Kecamatan Bagelen dan Masjid Santren Syekh Baidlowi. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *