• Ming. Jun 20th, 2021

Celengan Qurban, Kapolsek Kemayoran Ajak Personel Sisihkan Rezeki

Byadmin

Jun 3, 2021

JAKARTA, BhayangkaraperdanaNnews.com – Celengan Qurban Barokah, tema yang bertajuk dalam kegiatan keagamaan ini merupakan program dari kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran.

konsep ini dilaksanakan pada saat menjelang perayaan hari raya Idul Adha.”adapun lokasi di Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat. Jln.Landas Pacu Selatan Ruas A5 kemayora jakpus.

Hal tersebut dikatakan Kapolsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono, SH. Menurutnya, kegiatan positif ini patut untuk terus dilestarikan.

“Konsep Celengan Qurban Barokah ini dalam rangka menghadapi Hari Idul Adha 2021 dan juga membiasakan diri kita untuk berbagi satu sama lain khususnya warga Kecamatan Kemayoran yang membutuhkan pada saat pelaksanaa hari raya idul adha,” ucap Kompol Ewo melalui rilis yang tertulis , Kamis 3/6/ 21.

Dia menuturkan, dalam pelaksanaanya seluruh personel diajak untuk menyisihkan rejeki untuk qurban.

Kapolsek menilai kegiatan qurban hari raya idul adha nanti selain kewajiban bagi yang mampu juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang maha Esa utamanya dilingkup Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat.

Dimana kegiatan celengan Qurban Barokah ini untuk menindak lanjuti program pimpinan kami yaitu kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diteruskan melalui bapak kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Henky dan di implementasi kan oleh kapolsek jajaran,. Pungkasnya. (MBPN-RR )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *