• Sel. Agu 9th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Cuaca yang tidak menentu Destinasi Wisata Karang Jahe Beac Menurun

ByMBP-NEWS

Jun 26, 2022

Rembang, Bhayangkaraperdananews.com – Situasi Cuaca yang tidak menentu Destinasi Wisata Karang Jahe Beac yang terletak di Desa Punjulharjo Kabupaten Rembang mengalami penurunan pengunjung.

Pengelola Karang Jahe Beac KJB Rokim mengatakan di lokasi KJB sewaktu di wawancarai wartawan bhayangkaraperdananews di salah satu lokasi Pengusaha warkop dan makanan. Pada Minggu (26/06/202)

Kalau cuaca hujan ya sedikit mengganggu pengunjung untuk datang dan atau berlibur di KJB ini, tetapi ada faktor lain yang menurut pengunjung, adanya pembangunan jalan arah Juana Rembang yang sampai saat ini belum selesai dalam pembangunannya,
jadi situasi pengunjung agak menurun, karena pengunjung enggan antri kemacetan jalan.

Kalau situasi hujan dan pasang surutnya air, ya sedikit mengganggu perjalanan berlibur tapi itu bersifat alami.

Jadi cara kita mengatasi situasi air naik kita berikan himbauan kepada para pengunjung untuk berhati hati dan waspada kususnya pada permainan yang berada di area tepi pantai.

Tepat tanggal 10/06/2022 terjadi air naik hingga sampai lokasi depan warung, air masuk ke lokasi wisata.

Langkah kami menghentikan permainan yang berada di tepi pantai, seperti. Mandi bola di tepi pantai, berenang, berlayar di lokasi menuju Karang Jahe.

Permainan hanya ATV dan Odong odong yang bisa di gunakan di area lahan Parkir. Tutur pengelola Rokim. (Suparjan,MBP-News)