• Sen. Jun 14th, 2021

Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han lepas 30 Anggotanya Pindah Tugas

Byadmin

Mei 21, 2021

TULANG BAWANG, bhayangkaraperdananews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han, melepas Tiga puluh (Tiga puluh) orang anggota pindah Satuan ke jajaran Satpur , bengkulu, palembang dan Natar Lamsel, Jum’at ( 21-05-2021).

Anggota satuan yang pindah tugas, adalah Satuan berpangkat prada, dari Tamtama, yang baru saja menyelesaikan pendidikan, namun menurut Dandim sesuai dengan perintah terakhir ke 30 Anggota tersebut ditarik ke batylon untuk mendapatkan pendidikan yang baru, dan yang senior bergantian di tarik ke kodim. Acara tersebut tetap dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 (Physical distancing).

Dalam sambutannya Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han menyampaikan, terimakasih atas tugas dan pengabdian 30 Anggotanya kepada Satuan Kodim 0426 Tulang Bawang, dalam sambutannya beliau berpesan “bawalah hal yang baik ke Kesatuan yang baru dan kembangkan di sana, hal yang tidak baik supaya di tinggal dan di buang jauh- jauh.

“Selamat bertugas di Kesatuan yang baru, semoga sukses dalam karier dan keluarga, dan jangan lupa setelah pindah ke Kesatuan yang baru tetap jaga komunikasi dan hubungan baik,” pungkas Dandim.

Acara diakhiri dengan pemberian Surat Tugas, dan foto bersama. (Catur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *