• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dandim 0718/Pati Tinjau Hasil Pelaksanaan Program TMMD Menjelang Penutupan

Byadmin

Okt 13, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Satu hari menjelang penutupan TMMD sengkuyung Tahap III Ta. 2021, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol meninjau hasil pelaksanaan program TMMD di desa Wedusan kecamatan Dukuhseti.

Didampingi Danramil 10/Dukuhseti Kapten Cba Kistono bersama Forkopincam Dukuhseti dan Kades Wedusan meninjau sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap III yakni di pengecoran jalan dan pembangunan talud jalan yang sudah selesai 100%. Rabu,(13/10/2021).

Selain meninjau hasil pelaksanaan program TMMD, rangkaian kunjungan Dandim Pati dilanjutkan acara di balaidesa Wedusan bersama perwakilan tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya Dandim Pati menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopincam Dukuhseti dan seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan sesuai target.

“Kegiatan TMMD ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemda serta masyarakat sebagai bentuk kepedulian membangun desa untuk mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

Dandim berharap hasil pembangunan ini bisa dijaga dan dirawat sehingga bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Saya titip hasil TMMD ini agar dirawat dan dijaga agar bermanfaat untuk masyarakat dan terus jaga kemanunggalan dan sinergitas TNI-Polri dengan instansi daerah serta masyarakat demi ketahanan negara dan kesejahteraan masyarakat dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia,”tandas Dandim.

Rencana kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap III Ta. 2021 akan ditutup oleh Bupati Pati bersama Dandim Pati hari kamis 14 oktober 2021 di desa Karangawen kecamatan Tambakromo.(MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *