• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dandim 0720/Rembang Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Dan Korp Raport Prajurit MPP Serta Prajurit Prestasi

Byadmin

Des 1, 2021

REMBANG,bhayangkaraperdananews.com – Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, Sos memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil dan korp raport prajurit MPP serta prajurit prestasi. Acara tersebut berlangsung hari ini di Gedung Manunggal Kodim 0720/Rembang Jl. Diponegoro no.73 Rembang, Rabu (01/12/2021).

“Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0720/Rembang adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan)”, ucap Dandim.

Dandim 0720/Rembang mengatakan dengan diadakannya rotasi jabatan Danramil, diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas.
“Saya yakin, sebagai seorang Perwira di jajaran Apkowil lebih baik dalam berbagai pelaksanaan kegiatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas Jabatan yang baru”, tutur Dandim.

Danramil jajaran Kodim 0720/Rembang yang mendapat rotasi jabatan antara lain : Kapten Inf Kun Muhandis Khoironi semula Danramil 10/Gunem, menjadi Danramil 14/ Sarang, Kapten Arh Subagyo semula Danramil 14/Sarang menjadi Danramil Danramil 10/Gunem.

Untuk prajurit yang sudah MPP (masa persiapan pensiun) Serka Suwignyo, Serka Jayadi dan Sertu Joko Purnomo saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. Bahwa anda bagi saya bukan pensiun dari seorang prajurit, tapi masuk kategori non aktif. Tapi prajurit itu tidak pernah pensiun selama sapta marga melekat didalam dirinya. Oleh karena itu ini adalah waktu kalian untuk melaksanakan pengabdian yang tanpa batas di tengah masyarakat. Memanfaatkan pengalaman dan ilmu yang kalian peroleh selama masa dinas aktif di angkatan darat. Sampaikan salam hormat kepada keluarga yang sudah mensuport pengabdian kalian di Kodim 0720/Rembang.
Apresiasi yang tidak terhingga kepada Serka Suwignyo, Serka Jayadi dan Sertu Joko Purnomo, saya ucapkan selamat memasuki masa persiapan pensiun berbuatlah yang terbaik kepada masyarakat. Oleh karena itu, cepat beradaptasi dengan lingkungan pelajari tugas kalian tentunya tidak sulit untuk mempelajari tugas karena kita biasa untuk beradaptasi dengan tugas baru jangan bikin malu satuan. Kebanggaan kita ini Kodim 0720/Rembang saya ucapkan terimakasih jangan lupa jaga kesehatan.

Lebih lanjut, Dandim mengatakan kepada anggota yang telah berprestasi yaitu Serka Suyuthi Babinsa Koramil 06/Lasem, bahwa diketahui waktu lalu menjadi viral sampai-sampai dipanggil bapak Kasad lantasan menolong warga yang kesusahan. Dengan apa yang dilakukan Serka Suyuthi bisa menjadi pendorong kita semua khususnya prajurit Kodim 0720/Rembang untuk meningkatkan prestasi, dedikasi dan kinerja dalam mengemban tugas dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada Satuan, Bangsa Dan Negara” tutup Dandim. (MBPN-Suparjan/Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *