• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Dandim 0720/Rembang Tak Sabar Kunjungi Rumah RTLH

ByMBP-NEWS

Agu 9, 2022

Rembang, bhayangkaraperdananews.com – Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S.Sos.M.Si, Mendengar adanya Babinsa Desa Sumberjo bangun rumah Tidak Layak Huni, bergegas kunjungi Rumah Samijan.di desa ketanggi RT 02 /RW 01 Rembang,Senin,08/08/2022.

Komandan Kodim 0720 Rembang yang baru menjabat beberapa Minggu yang lalu, sangat mengapresiasikan kepada Babinsa anggota Kodim 0720 Rembang, Koramil Rembang Satu, Serma Ahmad mukhlisin babinsa Ds Sumberjo.

Komandan kodim setelah melihat kondisi saat ini sangat bersyukur bawa rumah Sumijan yang sebelumnya berkondisi sangat memprihatinkan dan menghawatirkan untuk di huni saat ini sudah bisa di huni dengan tenang walaupun masih banyak kekurangan dalam rehap rumah tersebut.

Dengan rumah yang saat ini di tempati dengan kondisi yang sudah layak di harapkan dapat di pergunakan dan di manfaatkan sebaik baiknya.

Kepada Serma Ahmad Muklisin semoga jasa yang di berikan kepada Sumijan dapat di berikan limpahan Rahmat oleh Allah dan saya berharap tetap meningkatkan kinerja sebagai TNI untuk membantu menciptakan kondisi yang aman, nyaman dan damai, di wilayah Kodim 0720 Rembang.
Pungkas Dandim Perlindungan.(MBP News. Suparjan)