• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Distributor Kurma Lawang Agung, Lounching Outlet Baru di Gresik

ByMBP-NEWS

Jan 17, 2023

SURABAYA,
bhayangkaraperdananews.com – Lawang Agung telah lama dikenal oleh masyarakat sebagai Pusat Kurma terlengkap di Jawa Timur.
Sejak berdiri pada tahun 1957 Lawang Agung telah memiliki 4 outlet di 3 kota besar di Jawa Timur, yaitu di Surabaya, Malang, dan Sidoarjo.

Di Surabaya Lawang Agung memiliki 2 outlet yang berada di Jalan Nyamplungan no 75 Surabaya (kawasan Ampel) dan di Jalan Gayungsari Barat X/45 Surabaya (dekat Masjid Al Akbar Surabaya).

Untuk outlet Malang berada di Jalan Soekarno Hatta no 45 Lowokwaru.

Dan untuk outlet Sidoarjo berada di Jalan Majapahit nomor 11.

Lawang Agung rencananya akan membuka outlet terbarunya di Gresik pada tanggal 21 Januari 2023 mendatang.

Manager Marketing Lawang Agung, Rohim yang ditemui awak media mengatakan “Outlet tersebut terletak di Jalan Panglima Sudirman nomor 119 A. Secara kelengkapan, outlet yang berada di Gresik ini tidak akan berbeda dengan outlet yang sudah ada,tetap menyediakan pusat kurma terlengkap, dan oleh-oleh haji atau umroh,” kata Rohim, Minggu (15/1/2023).

“Kurma yang Lawang Agung sediakan juga beragam, mulai kurma dari Uni Emirat Arab, Mesir, Madinah, California, Algerian, Tunisia, Iran, dan lainnya. Totalnya ada 27 jenis kurma dari berbagai belahan dunia,” lanjut Rohim.

“Tidak hanya itu, Lawang Agung juga menyediakan madu lokal dan madu dari Timur Tengah,serta berbagai produk herbal, juga ada frozen food ala Arabia,” imbuh nya.

“Sedangkan untuk paket oleh-oleh haji dan umroh yang tersedia juga beragam, mulai dari cokelat, kacang-kacangan, nampan, cucing, dan lainnya,” ucap Rohim.

“Bahkan, produk fashion muslim juga bakal tersedia di outlet Lawang Agung Gresik” tambah nya

“Kami juga punya produk unggulan Multazam, yaitu, brand kurma, kismis, kacang, yang berkualitas, serta free oksigen, vakum, bebas kutu, dan memiliki kemasan eksklusif” terang Rohim.

Rohim menambahkan, berbelanja di Lawang Agung memiliki banyak keunggulan, yaitu menggunakan, sistem retail, harga pas dan terjangkau, pelayanan memuaskan, produk selalu fresh karena terjaga sejak penyimpanan dari gudang hingga fresh ke tangan pelanggan, parkir luas, tempat pembelanjaan yang nyaman.

“Tentunya juga selalu ada diskon, giveaway, dan hadiah menarik jika tersedia. Tidak hanya itu,Lawang Agung juga akan memberikan diskon sebesar 10 persen untuk semua produk pada launching di outlet Gresik nanti,” terang nya. (MBPN-IRWIN)