• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Ditandai Peletakan Batu Pertama, Rehabilitasi TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang Dimulai

Byadmin

Mar 25, 2022

JATENG, bhayangkaraperdananews.com -Ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pemalang Ny. Anti Ari Wibowo, Kamis (25/03/2022), rehabilitasi TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang mulai dikerjakan dengan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pemalang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Pada kesempatan tesebut, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang, yang telah memberikan dukungan anggaran dalam pembangunan gedung TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang.

“Secara pribadi, saya turut merasa bahagia atas pekerjaan rehabilitasi TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang, karena semasa kecil, saya juga pernah mengalami TK Kemala Bhayangkari di Jakarta,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengungkapkan, sekolah TK Kemala Bhayangkari tidak hanya diperuntukkan bagi anak-anak anggota Polri, namun juga dapat diikuti oleh masyarakat secara umum.

“Tadi kami juga sempat mempromosikan TK Kemala Bhayangkari kepada bapak ketua RT dan RW yang turut hadir dalam acara ini,” kata Kapolres.

Kepada kontraktor pembangunan rehabilitasi TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang, Kapolres Pemalang berpesan, agar melaksanakan pembangunan dengan maksimal dan sebaik mungkin demi generasi penerus bangsa.

“Kami berdoa, agar seluruh proses pembangunan diberikan kemudahan, kelancaran dan para pekerja diberikan kesehatan,” kata Kapolres Pemalang.

“Sehingga pembangunan dapat selesai tepat waktu, serta dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Pemalang,” imbuh Kapolres Pemalang.

Rehabilitasi TK Kemala Bhayangkari 23 Pemalang dengan luas bangunan 314,12 meter persegi, dikerjakan di atas tanah seluas 552,5 meter persegi.

“Beberapa fasilitas yang akan dibangun diantaranya, ruang guru, ruang kelas, ruang perpustakaan, area bermain, lapangan upacara, parkir dan taman,” kata Kapolres. (MBPN-RED)