• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

FINAL Hanya 1 Calon Kembalikan Berkas Aklamasi Bakal Terjadi di Muscab II Peradi Lahat Raya

Byadmin

Jan 13, 2022

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – Hingga batas akhir waktu pengambilan dan pengembalian berkas bakal calon ketua DPC Peradi Lahat Raya 2022 – 2027 kemarin (13/1) hanya satu orang yang secara resmi menyatakan untuk maju dan serius dalam bursa suksesi kepemimpinan organisasi Advokat yang mencakup wilayah Lahat, Empat Lawang dan Pagaralam ini.

“Benar. Sampai sore kemarin, hanya ada nama satu calon melengkapi dan kemudian mengembalikan berkas ke panitia, yaitu atas nama Rusdi Hartono Somad, SH,” ungkap Ketua Pelaksana, Imam Rustandi SH, kemarin, dijumpai di sekretariat panitia.

Dilanjutkannya, sebelumnya memang sempat ada 1 orang bakal calon yang juga sempat mengambil berkas, atas nama Mahendra Reza Wijaya SH, hanya saja sampai kemarin sore, tidak nampak mengembalikan berkas calon ketua.

“Tak ada konfirmasi, dan kita tetap tunggukan hingga sore ini, nyatanya tidak ada lagi pengembalian berkas calon ketua lainnya,” pungkas Imam lagi.

Disinggung mengenai kesiapan acara, Imam mengatakan sejauh ini sudah mencapai 98 persen. Dimana undangan sudah disebar, tinggal kordinasi mengenai pengaturan lokasi acara saja, semuanya diyakini akan siap pada waktu pelaksanaannya nanti.

“Tinggal setting tempat, menyusun agenda kegiatan, insyaallah acara tinggal berjalan sebagaimana direncanakan,” tegas Imam lagi.

Sementara, Steering Comitte (SC) kegiatan Muscab II DPC Peradi Lahat Raya, Hendro Setiasan SH juga membenarkan kondisi ini. Kemudian menurutnya, jika kondisi ini yang terjadi, kemungkinan nantinya akan dilaksanakan agenda penetapan Ketua DPC Peradi Lahat Raya secara aklamasi.

“Kita lihat lagi dulu dan pelajari dasar aturannya dulu. Jika dilihat dari yang ada sebelumnya, kondisi ini akan berlangsung penetapan aklamasi,” pungkas Hendro.

Apapun yang terjadi, siapapun nantinya yang bakal memimpin, kiranya diharapkan bisa membawa organisasi Advokat ini kearah lebih baik lagi kedepan.

“Kami dari panitia pelaksana hanya berpesan, agar kiranya siapapun pemimpin, wajib didukung, demi kebaikan dan perkembangan organisasi ini,” tegasnya. (RUS) (MBPN-Zainal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *