• Sab. Des 4th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Gudang Rokok Dibobol, Ratusan Juta Raib dan Seorang Security Meninggal. Polisi Buru Pelakunya

Byadmin

Nov 15, 2021

SURAKARTA,bhayangkaraperdananews.com – Sebuah aksi pencurian dengan kekerasan terjadi di Gudang Distributor Rokok Kawasan Jalan Brigjen Sudarto, Joyatakan, Serengan, Kota Solo.

Kejadian tersebut mengakibatkan seorang satpam yang berjaga di Gudang meninggal pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 06.15 WIB.

Satpam yang meninggal tersebut berinisial SU (33), warga Wonosegoro, Kabupaten Boyolali.

Kapolda Jateng melalui Kabidhumas, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy membenarkan kejadian tersebut dan menerangkan pertama kali korban ditemukan oleh karyawan gudang berinisial R.

“Saat saksi karyawan gudang dan satpam pengganti akan masuk, mendapati gudang tidak dalam keadaan terkunci, saat dicek korban posisi terlentang di lantai lobby gudang sudah meninggal. Korban diperkirakan meninggal sekitar pukul 02.00 WIB,” terang Kabidhumas.

Kombes M Iqbal menjelaskan, biasanya petugas jaga akan melakukan laporan setiap satu setengah jam sekali ke manajemen. Namun, saat itu korban SU sampai pukul 03.00 WIB tidak melapor. Saat ditemukan korban tergeletak masih berseragam lengkap.

“Masih lengkap, keadaan ada luka memar pada wajah dan belakang kepala,” ujarnya.

Petugas Polresta Surakarta saat ini tengah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui ada uang dalam brankas yang hilang.

“Berdasar keterangan petugas di lapangan, uang sekitar Rp 270 juta beserta brankas yang sebelumnya ada di bagian administrasi dibawa pelaku,” ujarnya.

Saat ini, petugas berupaya keras mengungkap kejadian tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan mewawancara saksi.

“Semoga sesegera mungkin bisa diungkap,” tutup Kabidhumas. (MBPN-Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *