• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Hari Bhakti Pemasyarakatan Rutan Boyolali Bersama Mahasiswa UKSW Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana

Byadmin

Mar 29, 2022

BOYOLALI, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58, Rutan Boyolali menggelar acara PORSENAP (Pekan Olahraga dan Seni Narapidana) yang diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). (Senin 28/03/22).

Kegiatan diawali dengan upacara pembukaan dan peresmian PORSENAP yang dipimpin oleh Bapak Agus Imam Taufik selaku Kepala Rutan. Kegiatan upacara bersama dilaksanakan dengan tertib dan penuh khidmat oleh seluruh petugas dan WBP. Setelah kegiatan pembukaan telah selesai, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga dan penampilan kesenian dari WBP. Adapun cabang olahraga yang diselenggarakan yaitu tenis meja dan catur.

Selain itu, beberapa WBP baik pria maupun wanita juga turut berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan seni yang diselenggarakan oleh mahasiswa Fakultas Psikologi UKSW. Kegiatan seni juga merupakan bagian dari acara Hari Bakti Pemasyarakatan yang diselenggarakan.

Kegiatan seni ini menampilkan bakat-bakat dari WBP seperti membaca puisi, stand up, menyanyi serta penampilan tarian tradisional Kalimantan Tengah dan Reog Gedruk yang turut memeriahkan acara ini.

Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi WBP untuk menyalurkan bakat yang dimiliki dan menjadi terobosan baru untuk kegiatan positif selanjutnya. (MBPN-RED)