• Rab. Mei 25th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

HUT Ke-61, Perhutani KPH Semarang Gelar Bhakti Sosial dgn Masyarakat Sekitar Hutan

Byadmin

Mar 25, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-61, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang Gelar Bhakti Sosial bertempat di Persemaian Petak 112 H masuk Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tepusan, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedungjati, termasuk wilayah Administratif Kelurahan Kentengsari, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Rabu (24/3).

HUT Perhutani ke-61 tema kali ini “Menuju Perhutani Baru dengan semangat sebagai pengelola hutan yang berkelanjutan yang bermanfaat bagi Masyarakat”. Dalam acara tersebut dilaksanakan kegiatan matun/penyiangan, pengambilan pucuk kebun pangkas JPP serta pengisian polybag dilanjut pemberian pantas pakai untuk warga sekitar hutan yang menjadi tenaga persemaian sejumlah 61 paket sesuai angka Ultah Perhutani yg ke-61.

Hadir dalam acara tersebut oleh Administratur/KKPH Ir. Edi Suroso, MM beserta jajaran manajemen kantor KPH serta semua pejabat lapangan (Asper/KBKPH dan Mantri/KRPH).

Administratur/KKPH Semarang Edi Suroso dalam arahannya menyampaikan ‘Kami ucapkan terimakasih dan berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semuanya yang sudah hadir terutama bapak ibu yang selama ini bekerja/bertugas di persemaian, sehingga pekerjaan penanaman bisa berjalan sukses.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa dampak yang positif dalam menyukseskan dan melestarikan hutan yang berkelanjutan.” imbuhnya.

Selesai acara di Persemaian Kedungjati dilanjutkan pembagian pakaian pantas pakai untuk tenaga panggul di TPK Kedungjati masuk petak 9H sejumlah 27 paket. (MBPN-Muhtarom)