• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Idamatul Khoiroh Di Duga Meninggal Karena Bunuh Diri

Byadmin

Jul 15, 2021

REMBANG, bhayangkarapeedananews.com – Telah terjadi dugaan bunuh diri
Nama: Idamatul Khoiroh, 24 Tahun, jenis kelamin Perempuan, pekerjaan mengurus rumah tangga, alamat Ds. Sidomulyo Rt.01/Rw.05 Kec. Sedan Kab. Rembang. Pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 diketahui pukul 05.30 Wib.

Kejadian di belakang Pekarangan Rumah milik Marno Bin Mardi(Alm) Dk. Koplok Ds. Candimulyo RT 02 RW 01 Kec. Sedan Kab. Rembang.

Pada hari Selasa tanggal 13 Juli 2021, sekitar pukul 10.00 Wib, korban main kerumah orang tuanya yang berada di Dk. Koplok Ds. Candimulyo Kec. Sedan Kab. Rembang bersama anak dan suaminya, kemudian sekitar pukul 22.00 wib suami korban yaitu Sdr. AHMAD ROSIDI pulang kerumahya yang berada di Dk. Gondosari Ds. Sidomulyo Kec. Sedan Kab. Rembang, dengan alasan karena mempunyai ternak.

Setelah itu korban tidur bersama anak, ibu dan ayah korban yaitu Sumarno dalam satu tempat tidur/dipan yang berada diruang tamu, dan pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekitar pukul 04.30 WIB, Ibu korban bangun terlebih dahulu untuk Sholat Shubuh.

Setelah itu ayah korban Sumarno menyusul Sholat Subuh, sedangkan korban dan anaknya masih dalam keadaan tertidur.

Sekembalinya dari Sholat Shubuh, Sumarno ayah korban kembali lagi keruang tamu dan mendapati korban sudah tidak ada di tempatnya hanya tinggal anaknya yang masih tidur.

Kemudian ayah korban Sumarno berusaha mencari korban dan minta bantuan kepada kakaknya Suhadi.

Dalam pencarian Suhadi melihat darah berceceran dari Kamar mandi, lalu Suhadi mengikuti jejak darah tersebut dan menemukan korban sudah tergeletak di tempat pembuangan sampah yang berada di belakang rumah, Sumarno dalam kondisi kritis dengan luka sayatan di bagian leher dan tangan kiri.

Tetapi korban masih dalam keadaan hidup lalu Sudai membawa korban masuk ke dalam rumah. mengetahui hal tersebut, pihak keluarga berniat membawa korban ke Rumah Sakit.

Akan tetapi dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit baru sampai di Ds. Bangunrejo Kec.Pamotan Kab.Rembang korban sudah meninggal dunia lalu keluarga membawa pulang korban kembali ke rumah, dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek sedan sekitar pukul 09.30 Wib.

Sebelum kejadian korban sempat meminta maaf kepada ayah kandungnya Sumarno, tetapi ayah kandungnya tidak mengerti maksud perkataan anaknya tersebut.

Kapolsek Sedan Polres Rembang, Iptu Karim menjelaskan memang benar ada dugaan bunuh diri atas nama Idamatul Khoiroh , 24 Tahun peristiwa tersebut dugaan sementara meninggalnya korban karena bunuh diri.

Tetapi dari pihak Kepolisian masih akan mengadakan penyelidikan lebih lanjut, terkait dengan adanya bunuh diri tersebut.

Karena di lihat dari kronologinya ada kejanggalan dalam keterangan yang di berikan kepada pihak kepolisian.

Keterangan yang diberikan sewaktu di tinggal sholat subuh, korban di tinggal masih dalam keadaan tidur bersama anaknya hanya selang beberapa saat korban tidak ada di tempat.

Dengan kejadian tersebut pihak kepolisian saat ini masih menelusuri atau menyelidiki akibat meninggalnya korban apakah itu murni bunuh diri atau ada penyebab lainnya. Ungkap Kapolsek Sedan Iptu Karim. Sewaktu di hubungi Wartawan Bhayangkara Perdana News melalui Telepon.(MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *