• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jalin Sinergitas, Dandim 0720/Rembang Komsos Dengan PLTU

ByMBP-NEWS

Jul 7, 2022

REMBANG,Bhayangkaraperdananews.com – Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Czi Parlindungan Simanjuntak, S. Sos, M. Si melaksanakan kunjungan kerja ke PLTU Rembang di Jalan Raya Sluke , desa Leran, Kecamatan Sluke kabupaten Rembang. (07/07/2022).

Kunjungan Dandim sangat diterima baik oleh General Manager PLTU Rembang Kurniawan Dwi Hananto dan didampingi Supervesior umum Arif Rahman Perdana

Dalam pembicaraannya Dandim 0720/Rembang menjelaskan, bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat pimpinan dan staf PLTU Rembang, Dan kunjungan ini dianggap penting, mengingat PLTU Rembang merupakan salah satu obyek vital nasional yang memiliki peranan strategis dalam mendukung PLN dalam memenuhi kebutuhan energi listrik nasional.

Guna meningkatkan hubungan yang erat dengan pihak PLTU Rembang, karena wilayah PLTU Rembang juga masih dalam wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang, sehingga kita perlu mengenal lebih dekat untuk meningkatkan teritorial diwilayah, jelasnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak PLTU Rembang atas diterimanya kedatangan kami ini, mudah – mudahan kedepan pihak PLTU bisa bersinergi dengan pihak Kodim 0720/Rembang, imbuhnya.

General Meneger PLTU Rembang Kurniawan Dwi Hananto juga mengungkapkan, bahwa suatu kehormatan bagi jajarannya atas kunjungan Dandim 0720/Rembang Di PLTU Rembang ini.

Semoga kedepan kita dapat lebih dekat dalam menjalin hubungan kerjasama dengan pihak kami, pungkasnya. (MBPN-Suparjan /Pendim 0720/)