• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Satgas Yonif 405/SK Berbagi Kasih Kepada Anak-anak Kp. Nayaro

ByMBP-NEWS

Des 21, 2022

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Mimika, Menjelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, anggota Pos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Kolakops Korem 174/ATW bersama PT. Freeport Indonesia berbagi kasih berkah Natal kepada anak-anak kampung Nayaro, Distrik Mimika Baru, Kab. Mimika. Selasa (20/12/22)

Diterangkan Danpos Nayaro Satgas Yonif 405/SK Letda Inf Purwanto bahwa kegiatan ini merupakan wujud tali kasih Satgas Yonif 405/SK dan PT. Freeport Indonesia yang sama-sama memiliki tujuan berbagi kepada anak-anak di sekitar kampung Nayaro.

Anggota Pos Nayaro dan PT. Freeport Indonesia menampilkan tokoh Sinterklas untuk menghibur anak-anak sambil membagikan berbagai makanan seperti gula-gula (permen), wafer serta kue-kue kering.

Danpos menambahkan, “Masyarakat kampung Nayaro, khususnya anak-anak sangat senang melihat tingkah laku Sinterklas yang menghibur mereka sambil membagikan makanan”.

Sementara itu, salah satu masyarakat Kp. Nayaro Bpk. Martinus mengatakan, “Para orang tua di kampung ini mengucapkan terima kasih kepada Satgas Yonif 405/SK dan PT. Freeport Indonesia yang telah aktif berpartisipasi dalam menyambut perayaan Natal di kampung kami”.

“Anggota Satgas Yonif 405 begitu peduli kepada anak-anak dengan memberikan berkat Natal dan bersama-sama dengan kami dalam menyambut Natal yang penuh cinta kasih dalam damai”, pungkasnya. (MBPN_Sunarno)