• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jumat Curhat, Kapolrestabes Semarang Undang Bankom Dan Media

ByMBP-NEWS

Des 30, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Polrestabes Semarang menggelar Jumat Curhat di ruang Lobby Mapolrestabes Semarang dengan mengundang Bankom untuk berdialog seputar harkamtibmas di wilayah Hukum Kota Semarang. Jumat (30/12/2022)
Kegiatan Jumat curhat diikuti sekitar 19 anggota Bankom dan 2 mahasiswa dari Undip serta 10 awak media.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar., S.H., M.M., M.Si diwakili oleh Wakapolrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi., S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan bahwa bapak Kapolrestabes sedianya hadir karena masih melakukan pengecekan tanggul yang jebol di marina.

“Jumat curhat ini merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan secara berkesinambungan terus menerus, yang kita laksanakan nanti, dan rekan-rekan bankom ini mendapatkan tempat yang special di Polrestabes Semarang, termasuk rekan- rekan wartawan” tandasnya.

“Dalam konteks kehidupan sosial bermasyarakat untuk memelihara kamtibmas, ini semua harus diawali dari Komunikasi, artinya pertukaran informasi dua arah yang bisa dijadikan bahan evaluasi masing – masing” ujar Ardi.

“Karena dengan pertukaran informasi, kita semua saling tahu apa yang menjadi suatu isu atau hal-hal yang urgent yang kita sikapi bersama, dari komunikasi ini yang menjadi pioneer adalah temen – temen media dan temen-temen bankom, ini kali pertama jumat curhat di Polrestabes semarang kalian yang kami undang” ucapnya.

“Maksud dan tujuan jumat curhat ini mengedepankan sisi bisa saling bertukar pikiran dengan kita bagaiman teknis komunikasi yang kita lakukan dan bagaimana pemanfaatan dari sarana yang ada” jelasnya.

Menurut salah satu pimpinan Bankom menyampaikan terima kasih atas selama ini dengan Polisi Hadir ditengah-tengah masyarakat yang selalu bekerja sama dalam memberikan upaya percepatan informasi kepada masyarakat. (MBPN-Sunarno)