• Ming. Feb 5th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Jum’at Curhat Polres Bogor, Wakapolres Bogor Terima Curhatan Masyarakat

ByMBP-NEWS

Jan 13, 2023

JABAR, bhayangkaraperdananews.com – Layanan jum’at curhat Polres Bogor kembali di gelar, Wakapolres Bogor menerima secara langsung keluhan curhatan masyarakat di ruang mediasi polres Bogor, Pada Jum’at Pagi (13/1/2023). Dalam kegiatan jum’at curhat tersebut berbagai keluhan di sampaikan oleh masyarkat mulai dari permasalah terkait pembangunan rumah yang bermasalah didaerah Dramaga, mekaimisme pembuatan SIM, Lampu merah penyeberangan jalan yang mati dan usaha kantin yang alami kendala sepi pengunjung.

Terkait hal tersebut Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra S.H.,S.I.K pun memberikan penanganan pencerahan ataupun memberikan solusi terkait permasalahan yang di alami masyarakat sehingga dapat terselesaikan secara langsung ataupun melalui mekanisme proses penyelidikan terlebih dahulu.

Wakapolres Bogor Kompol Wisnu Perdana Putra menjelaskan bahwa melalui layanan Jum’at Curhat ini di harapkan dapat mempermudah masyarakat dalam memberikan informasi, kritik, masukan terkait situasi kamtibmas Polres Bogor.

Kami menggelar Jum’at Curhat ini tidak hanya di Polres Bogor saja tetapi kita laksnanakan secara setentak di seluruh Polsek Jajaran Polres Bogor, Untuk itu Bagi masyarakat yang ingin menyampaikan terkait keluhan kritik maupun saran bisa langsung datang Polres Bogor ataupun Polsek terdekat, Ungkapnya. (MBPN-M.yus)