• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kanit Provos Polres Bogor Polda Jabarpun Turut Serta Dalam Kegiatan Polisi RW

ByMBP-NEWS

Mei 13, 2023

JABAR, bhayangkaraperdananews.com | Kab. Bogor – Sesuai Perintah Serta Arahan Bapak Kapolres Bogor Polda Jabar AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,.SIK,.MH Di Wajibkan Seluruh Personil Polres Bogor Menjadi Petugas Polisi RW di samping tugas serta kewajibannya sebagai Personil Kepolisian di Bag, Satfung, Sie Dan Polsek Jajaran Polres Bogor.

Kanit Provoos Polres Bogor Ipda Opan Anwari, S.H Menggelar Kegiatan Polisi Rw Di Daerah Sukahati Kecamatan Cibinong Kab Bogor Pada Jumat 12 Mei 2023, Bersilaturahmi Kepada Para Ketua Rw, RT Dan Masyarakat Kelurahan Sukahati Kecamatan Cibinong Disamping itu Juga Mengenalkan terobosan Program Dari Bapak Kapolres Bogor Polda Jabar.

Dalam Pertemuannya Dengan Ketua Rw Dan RT Ipda Opan Menyampaikan Visi Dan Misi Dibentuknya Polisi Rw Dan Menyampaikan Arahan Kamtibmas Kepada Para Masyarakat Sukahati, Tidak Hanya Polisi RW Tersebut saja Yang Disampaikan Tapi Juga Ipda Opan Memonitoring Daftar Penerima Bansos Agar Pembagian Bansos Tersebut Tidak Terjadi Kecurangan.

Diharapkan kepada Para Masyarakat Dapat Mengandalkan Polisi Rw Untuk Menjaga Harkamtibmas Karena Selain Bertugas Untuk Membantu Masyarakat Kami Juga Bertugas Untuk Menjaga Harkamtibmas, Polisi RW pun Ingin Ikut Serta Dalam Menghadapi Berbagai Rintangan Yang Dihadapi Oleh Masyarakat. Tutup Kanit Provos Polres Bogor Ipda Opan Anwari. (MBPN-M.yus)