• Kam. Jul 25th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolda Kepri Pimpin Serah Terima Jabatan Kayanma Polda Kepri

ByMBP-NEWS

Apr 2, 2024

BATAM | bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., pimpin upacara serah terima dan pelantikan jabatan Kayanma Polda Kepri, yang turut dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen. Pol. Asep Safrudin, S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri di Ruang Rapat Utama Polda Kepri. Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/179/III/2024 tanggal 27 Maret 2024 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri. (2/4/2024).

Adapun Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, AKBP Syahrial, S.E., Kayanma Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditbintibsos Ditbinmas Polda Kepri dan digantikan Oleh 2. AKBP Heryana, S.E., diangkat dalam jabatan baru sebagai Kayanma Polda Kepri yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Kepri.

“Arahan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., kepada Para Pejabat yang baru, saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan penuh dedikasi selama menjabat, saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang saudara–saudara miliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Kepri. Manfaatkan waktu sebaik – baiknya untuk berkarya dalam menorehkan prestasi serta diharapkan dapat meneruskan dan meningkatkan capaian yang sudah ditorehkan pejabat lama.

Mari kita bekerja sama dengan kondisi yang ada saat ini, hingga kita mencapai kesuksesan dan kelancaran kedepan nantinya. Semoga kerjasama kita dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Polda Kepri,” Tutup Kapolda Kepri Irjen. Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. (MBPN-Red/Bidang Humas Polda Kepri)