• Rab. Feb 1st, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Metro Jumat Curhat Bersama Awak Media

ByMBP-NEWS

Jan 22, 2023

METRO, bhayangkaraperdananews.com – AKBP HERI NUGROHO, S.IK, M.H., curhat bersama seluruh media Online dan cetak, seluruh awak media saling memperkenalkan diri di Yosomulyo Metro pusat sambil minum kopi bersama, AKBP Heri didampingi Kasubag Humas Hj. AKP Suliyani, dan seluruh jajarannya hadir Di Yosomulyo Metro. (19/1/23)

Biro Perwakilan Media Bhayangkara perdana News menanyakan tentang sim Disabilitas namun langsung dijawab bahwa untuk pembuatan sim D ( Cim D ) khusus Disabilitas segera terealisasi secepatnya.

Pesan Kapolres tetapi taati peraturan rambu-rambu Lalu lintas dan tertib lalu lintas.

Sesi wawancara bersama seluruh media, AKBP Heri memberikan keterangan bahwa segala laporan yang masuk segera ditindak lanjuti, terutama pasal pencurian dan penadahnya diperdalam sampai tuntas, akan diberikan sosialisasi kepada masyarakat supaya tidak terjadi main hakim sendiri, dengan adanya terbentuknya Polmas, Polisi masyarakat bertujuan supaya tidak mudah terpengaruh adanya kejahatan melalui tawaran barang yang tidak sesuai harganya yaitu pasal pencurian.

AKBP Heri bersama seluruh media Online cetak, supaya sinergi tetap terjaga dengan baik bisa saling memberikan masukan bahwa, Polres dan media tetap memiliki hubungan silahturahmi demi majunya informasi, dan keamanan serta Polres senantiasa bersama masyarakat bisa saling kunjung menjadi sahabat yang baik, tutupnya.

masing-masing media diberi kesempatan untuk bertanya, AKBP Heri sangat senang bisa bertemu langsung dengan Seluruh media, dan memberikan waktu untuk foto bersama. (MBPN-Edi)