• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolres Probolinggo Kunjungi Pos Pengamanan Nataru 2023

ByMBP-NEWS

Des 29, 2022

PROBOLINGGO, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani S.H., S.I.K., mengunjungi Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang ada di wilayah hukumnya.

Kunjungan Kapolres tersebut didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Proolinggo Kota Ny Erna Wadi Sa’bani beserta dengan para pengurus bhayangkari cabang Probolinggo Kota.

Dalam kunjungan itu, Kapolres bersama ketua bhayangkari membagikan bingkisan kepada para personel yang ada di pos pengamanan.

Kapolres pastikan malam tahun baru tidak ada kerumunan dan konvoi dijalan raya maupun ditempat tempat keramaian, para personel dari kepolisian akan melaksanakan patroli dipertokoan sekitar Alun Alun dari Polsek Mayangan guna untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas

Juga untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif diwilayahnya maka Polsek Mayangan rutin menggelar patroli pertokoan selama tahun baru 2023

Serta tak luput obyek Vital juga disambangi seperti Bank BRI dari personel patroli Polsek Wonoasih guna berikan himbauan Kamtibmas kepada Satpam
“Ini sebagai wujud kepedulian dan suport kepada para petugas operasi Lilin Semeru 2022,” pungkas Kapolres.

Ia menyebutkan, ada beberapa pos yang dikunjunginya pada Rabu (28/12/2022) pagi ini. Di antaranya Pos Pengamanan Rest area Tongas, Pos Pengamanan exit tol Muneng, pos pengamanan Gladak Serang, pos terpadu Pelabuhan serta pos playanan depan Kodim 0820.

“Semua pos kami kunjungi,” jelas Kapolres..

Ia pun mengucap terima kasih atas kinerja para personel pengamanan yang telah memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat yang melaksanakan ibadah natal serta masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun.

“Semoga ini bisa bermanfaat, serta menambah semangat para personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan,” tutup Kapolres Probolinggo. (MBPN-IRWIN)