• Sen. Jun 14th, 2021

Kapolres Rembang Gelar Bhaksos Peduli Covid 19 Di Polsek Bulu Rembang

Byadmin

Mei 10, 2021

RREMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Rembang AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE, S.I.K., M.Si gelar bhaksos di wilayah Polsek Bulu Kabupaten Rembang.Senin, 10/5/2021.

Di masa pandemi Covid 19 ini situasi dan kondisi perekonomian yang sangat melemah di rasakan bagi masyarakat Rembang.

Masyarakat ekonomi lemah hanya bisa berharap bantuan dari Pemerintah.

Dalam acara bhaksos dihadiri oleh: Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K, M.Si, Kasi Propam IPTU MUNDHI,SH, Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan,SH,MH beserta anggota Polsek Bulu

Sambutan singkat Kapolres Rembang, Dimasa pandemi Covid 19 ini masa situasi serba sulit saya berharap kepada semua masyarakat di wilayah Polsek Bulu untuk tetap semangat dan bersabar dalam menghadapi situasi ini.

Di harapkan kepada masyarakat bulu untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah tetap mentaati protokol kesehatan selalu pakai masker, cuci tangan dan Jaga Jarak.

Saya hadir di Polsek Bulu ini untuk memberikan bhaksos kepada masyarakat Bulu yang mungkin kalau di hitung jumlahnya baru sedikit.

Tetapi harapan saya bhaksos ini walaupun jumlahnya baru sedikit bisa di bagikan kepada masyarakat yang benar benar tidak mampu dan yang terdampak Covid 19, Semoga bhaksos ini bisa bermanfaat untuk masyarakat bulu.

Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan,SH,MH mewakili masyarakat Bulu menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak Kapolres AKBP Kurniawan Tandi Rongre. SIK, MSi, yang telah hadir di Polsek Bulu ini.

Dan terimakasih atas bhaksos yang di berikan kepada masyarakat Bulu semoga  segala kebaikan bapak Kapolres di balaskan oleh Allah SWT dengan balasan Kesehatan dan kesuksesan dalam bertugas dan keluarga amin.

Harapan dari masyarakat Bulu untuk bhaksos seperti ini tidak hanya sekali saja kalau bisa kami sebagai masyarakat Bulu bhaksos seperti ini bisa berlanjut.

Bhaksos yang di berikan oleh Kapolres Berjumlah Lima Belas Paket yang di berikan kepada mereka masyarakat miskin dan yang terkena atau terdampak virus Covid 19. (MBPN Rembang – suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *