• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Kemayoran Kunjungi Rumah Pelaku Tawuran, Ini Pesan Kapolsek Kepada Pelaku Tawuran

Byadmin

Mar 25, 2022

Jakarta, Bhayngkaraperdananews.com
–   Jelang bulan suci Ramadhan Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono S.H., M.H didampingi Kanit Binmas, Iptu Fensensius memberikan himbauan antisipasi tawuran dengan mengunjungi rumah salah sayu pelaku tawuran (Bongkar Dzaki Mubazar) yang berlokasi di Jl. Kp. Irian Rt 05 / 06 Kel. Serdang Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (24/03/2022).

Diketahui, sebelumnya pelaku sempat diamankan oleh petugas Polsek kemayoran terkait keterlibatan dirinya dalam aksi tawuran yang terjadi pada hari minggu (13/02) sekitar jam 03.30 WIB di Rusun Boeing Kemayoran yang selanjutnya dilakukan pembinaan.

“Kita melaksanakan kunjungan untuk menghimbau dan mengantisipasi terjadinya tawuran lagi apalagi akan memasuki bulan suci ramadhan,” Kata Kompol Ewo Samono saat dikonfirmasi

Dalam kunjungannya, selain mengingatkan untuk tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum, Kompol Ewo Samono juga memberikan himbauan kepada (Dzaki) agar kedepannya menjadi pribadi yang lebih baik sehingga dapat membahagiakan kedua orang tua.

“Iya kita ingatkan, kita beri arahan didepan kedua orang tuanya untuk kedepan bisa membahagiakan kedua orang tuanya dan tidak lagi terlibat pelanggaran hukum” Kata Ewo.

Kekita di tanya mengenai indikasi terjadinya tawuran, Kompol Ewo menuturkan, saat ini maraknya aksi tawuran lantaran dari banyaknya ajakan tawuran dari media sosial.

Selain kepada (Dzaki), Kompol Ewo Samono juga menitipkan pesan yang untuk di sampaikan kepada teman-temannya untuk tidak melakukan aksi tawuran atau perbuatan yang melanggar hukum.

“Kita himbau juga untuk memberitahu ke teman-temannya baik secara langsung atau lewat media sosial agar jangan terjadi tawuran lagi, kalau terjadi kita proses sesuai hukum yang berlaku.” Tutup Ewo.(MBP-RR)