• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kapolsek Kikim Barat dan Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil dan Masker kepada pengguna Jalan

Byadmin

Apr 10, 2022

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik, melalui Kapolsek Kikim  Barat Iptu Edy Syam Harahap, di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Kikim Barat dan anggota pada hari ke – 8 Ramadhan 1443 H tahun 2022, membagikan takjil bagi penggunaan kendaraan di Jalan lintas Sumatera, Desa Singapure di depan Mako Polsek Kikim Barat, Lahat, ini semua adalah bentuk kepedulian bagi sesama muslim , Minggu (10/04/22). 

Selain memberikan paket takjil, sebanyak 150 paket, juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta  menghimbau kepada warga yang melintas agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah berupa mematuhi 5 M. supaya terhindar dari penyebaran virus covid-19 supaya kita semua dapat beraktifitas seperti biasa lagi tanpa ada keraguan.

” Program pembagian takjil dan masker di bulan Ramadhon merupakan program Kapolres Lahat dengan tujuan berbagi berkah kepada masyarakat  yang setiap harinya akan dilaksanakan oleh personel Polres Lahat baik tingkat Polres dan Polsek jajaran.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H, Marhaban ya Ramadhan,” Ungkap Kapolsek Kikim Barat didampingi
Kasubsi Penmas Humas Polres lahat Aiptu Lispono, SH. ( MBPN-VIVIN )