• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Karang Taruna Gunung Kembang Persiapan Pencarian Atlit Profesional Cabang Olahraga Volly Ball

Byadmin

Feb 19, 2022

Lahat, bhayangkaraperdananews.com – Cabang olah raga volly ball ajang pencarian bakat untuk persiapan porda tahun 2023 yang akan datang sabtu.19/2/2022.

Dalam rangka ajang pencarian atlet di cabang olah rag volly ball maka karang taruna desa Gunung kembang di kecamatan KIKIM timur melaksanakan turnamen volly ball di desa tersebut dengan jumlah club yang di undang sebanyak 40 desa dan kacamatan diantaranya kelurahan kota negara mengirim empat club volly ball putri dan tiga club sudah gugur satu lagi yang sudah masuk ke delapan besar mudah mudahan club KONEG volly ball putri akan jadi pemenang dan harapan kelurahan kota negara kecamatan kota Lahat.

MERIYANTI selaku kapten club volly ball koneg dalam kesempatan ini mengatakan kami dari kota negara kecamatan lahat berterima kasih yang telah di undang dalam turnamen volly ball yang di adakan di desa gunung kembang kecamatan kikim timur. Dan turnamen ini bukan saja ajang pencarian atlet tapi turnamen ini terutama adalah untuk perkenalan antara club satu dengan yang lainya dan semoga kegiatan seperti ini akan dapat di laksanakan oleh desa tetangga juga sebagai ajang tali silaturahmi antar pemain.

CANDRA selaku ketua panitia pelaksana juga mengatakan dalam kesempatan ini.kami dari karang taruna desa gunung kembang telah melakukan.musyawarah bahwa kami ingin mengadakan turnamen ini guna untuk mencari bibit atlet volly ball .jadi dengan adanya turnamen ini mudah mudahan pemerintah daerah kabupaten lahat dapat membina atlet cabor volly ball ini.bukan saja tingkat daerah harapan kami akan maju ketingkat propinsi bahkan tingkat masional .” Ungkap nya. ( MBPN-ZAINAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.