• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kasat Lantas Polres Metro Gelar Operasi Manual

ByMBP-NEWS

Mei 12, 2023

METRO | bhayangkaraperdananews.com – Operasi Manual dilakukan di Ruas jl. Raya segala Penjuru antara lain di Jl. AH Nasution, Jl. Sudirman, Jl. Ade irma Suryani, Jl Imam Bonjol, Kota Metro, pelaksanaaan Tilang manual, tgl 11 Mei 2023, Satuan Lantas Metro bersama Dinas Perhubungan, Satuan tugas Lainnnya.

AKP Parsino Vandri mendampingi AKBP HERI NUGROHO, S.MIK, SH menyampaikan kepada media untuk pelaksanaan Tilang Manual tujuannya untuk menekan dan tertib lalu lintas pengguna Roda Dan empat, agar tetap pada peraturan Lalu lintas dan melengkapi surat-surat kendaraan yang dimiliki pengemudi roda dua dan empat, Surat ijin mengemudi termasuk STNK, BPKB juga harus dilengkapi dan pajak motor sangat dianjurkan untuk dibayar jika tiba saatnya, jangan sampai kelewat waktunya.

Bersama awak media Kasat Lantas Metro menyampaikan secara Gamblang, betapa mudahnya mengemudi motor, mobil apabila dilengkapi dengan surat kendaraan lengkap sehingga terasa nyaman jika ada pemeriksaan dari petugas.

Semboyan /thema dalam Operasi Manual “Yuk patuhi rambu-rambu Lalulintas dalam berkendara “, sangat dianjurkan bagi putra putri anda yang belum saatnya mengemudi roda dua belum umur agar waspadalah tujuannya adalah keselamatan bagi keluarga. (MBPN-EDIKA)