• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto : Korban Tenggelam di Bengawan Solo ditemukan sudah Meninggal Dunia

Byadmin

Jul 25, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Sarwan (55) asal Desa Newung RT 09 Kecamatan Sukodono Kabupaten Sragen yang tenggelam di Daerah Aliran Sungai ( DAS) Bengawan Solo Sabtu (24/07/21) pukul 16.00 WIB berhasil ditemukan oleh tim SAR  gabungan dalam keadaan meninggal dunia. Minggu ( 25/07/21)

“Pencarian tim SAR gabungan dibagi menjadi 2 Searcah Rescue Unit (SRU ) SRU 1 pencarian dengan metode selam sekitar tempat kejadian dan SRU 2 penyisiran perahu karet dari TKP ke arah utara kurang lebih 1 KM setelah upaya pencarian 2 hari korban berhasil ditemukan ke arah Utara jarak dari titik kejadian kurang lebih 200 meter dalam keaadaan meninggal dunia, selanjutnya korban dibawa ke pihak keluarga ” ungkap Kepala Kantor SAR Semarang Heru Suhartanto

“Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR dinyatakan selesai dan tim SAR terlibat kembali kesatuannya masing- masing” tutupnya.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya  menceritakan kronologi kejadian sekitar pukul 13.00 WIB Pak Sarwan pamit dengan istrinya hendak menambang pasir dialiran sungai Bengawan Solo . Sekitar pukul 13.30 WIB Ibu sunarni (istri) (50) mencari suaminya ke tempat biasa menambang pasir namun sudah tidak ada dilokasi hanya ditemukan pelampung (ban) dan alat untuk menambang pasir. Diduga korban terperosok ke palung tidak bisa menyelamatkan diri hanyut tenggelam. (MBPN-Sunarno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *