• Jum. Mar 29th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kepala Suku Dambet, Melaksanakan Bakar Batu sebagai Ungkapan Syukur Selamat dari Serangan KKB

ByMBP-NEWS

Apr 18, 2021

PAPUA, bhayangkaraperdananews.com – Beoga Memiliki kesempatan hidup dari sekilas momen mengerikan apalagi melibatkan kobaran api yang melalap habis bangunan SD, Rumah serta honai di depan mata, sepatutnya menjadi momen yang disyukuri. Hal inilah yang dilakukan Kepala Suku Dambet Bapak Benner Tinal pada Sabtu ( 17/04 ) pukul 21.30WIT.

Kegiatan bakar batu di Distrik Beoga Kab. Puncak tersebut dihadiri juga oleh Kasatgas Humas Nemangkawi
Kombes Pol. M.Iqbal Al qudusy, Kompol Dudung Setyawan serta Brigpol Akram.

Ungkapan syukur dari selamatnya Bapak Bener atas penembakan dan pembakaran yang dilakukan KKB menunjukkan betapa sesungguhnya warga Papua cinta damai dan berharap Papua selalu damai.
Bener Tinal mengecam kejadian tersebut. Serta menjadikan momen bakar batu sebagai jalinan silaturahmi suku Dambet dengan Polri yang telah hadir membawa rasa aman bagi warga Beoga.
“Saya sangat menyesal dan mengutuk KKB yang telah menghancurkan Honey dan kiosnya” kata Bener Tinal seperti yang di terjemahkan oleh Adik kandungnya dalam bahasa Indonesia

Dalam Bincang-bincang nya dengan Bener Tinal tak lupa Iqbal sampaikan terimakasih atas jalinan silaturahmi tersebut sekaligus menyampaikan kehadiran TNI – Polri di Beoga adalah memberikan Perlindungan , menjamin keamanan dan akan menegakkan hukum bagi kelompok KKB yang telah menggangu ketenangan warga.
“TNI-Polri hadir di beoga untuk melindungi warga Beoga,” tutup Iqbal. (MBP-Erman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *