• Jum. Apr 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodim 0720/Rembang bersama Polres Rembang tetap Humanis Dimasa PPKM Darurat

ByMBP-NEWS

Jul 20, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Guna menekan penyebaran Covid-19 dan menekan mobilitas masyarakat, Anggota Siaga Kodim 0720/Rembang bersama Polres Rembang menggelar penyekatan di Alun-alun Rembang.

Hal ini Menindaklanjuti Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 15 tahun 2021 dan Intruksi Gubernur Jawa Tengah Nomor 02 tahun 2021 tentang Implementasi Pengetatan Aktivitas Masyarakat pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Provinsi Jawa Tengah.

Pjs Pasiops Letda Arm Supartono mengatakan, Ton Siaga Kodim 0720/Rembang bersama Polres Rembang saat ini melaksanakan peningkatan penyekatan sampai ke desa desa dengan tujuan agar mobilitas masyarakat bisa dibatasi dan dikurangi saat keluar rumah sejak diberlakukannya PPKM Darurat, sehingga pemerintah bisa memutus rantai penyebaran Covid-19.

“ Selain itu kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Rembang, apabila tidak ada kepentingan yang mendesak atau urgent agar tetap diam dirumah untuk mengurangi kerumunan serta masyarakat diharapkan untuk selalu disiplin dalam menerapak protokol kesehatan supaya dapat membantu memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Pasiops.

Tentunya dalam penegakan Disiplin Penyekatan PPKM Darurat saat ini, Humanis tetap melekat & yang utama dalam pelaksanaannya. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *