• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodim 0720/Rembang Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M

Byadmin

Mar 8, 2022

Rembang, hayangkaraperdananews.com –
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M, Kodim 0720/Rembang menggelar acara pengajian di Masjid Al- Mulk yang di ikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0720/Rembang, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLI Dim 0720/Rembang dengan tema “ Hikmah isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M dalam kehidupan Prajurit TNI”, Selasa (08/03/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0720/Rembang Ny Asih Donan, para Perwira Staf dan para Danramil dan segenap Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0720/Rembang serta pengurus Persit cabang XLI Dim 0720/Rembang.

Dalam sambutanya Dandim menyampaikan, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat-NYA, sehingga kita dapat melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dan memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dengan tema “Hikmah isra mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443 H/2022 M dalam kehidupan Prajurit TNI”.
Lebih lanjut Dandim menyampaikan, dengan memperingati isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW, diharapakan sebagai umat Islam kita dapat mengambil nilai – nilai positif dan mengimplementasikan apa yang sudah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari – hari, serta menjadikannya landasan dalam menjalankan tugas,” ungkap Dandim.

Dalam tauziyah yang dibawakan oleh KH. Ismail mengatakan, Bahwa di bulan rojab ini, mari kita perbanyak berdoa’a dan bersholawat seraya memohon kepada Allah SWT, semoga kita semua dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan tahun ini.

Dengan memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW, dapat kita jadikan sebagai landasan taqwa kepada Allah SWT, sehingga didalam setiap menjalankan tugas apapun, kita tetap menjalankan sholat 5 waktu.
Diakhir tausiahnya KH. KH. Ismail mendoakan, Semoga kita semua menjadi hamba Allah yang selalu bertaqwa dan termasuk golongan orang – orang yang mencintai dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad SAW kelak dihari akhir, aamiin. (MBPN-Suparjan/ Pendim 0720/Rembang)