• Rab. Mei 1st, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodim 1812/Pegunungan Arfak Beserta Persit KCK Cabang XLVII Gelar Bazar Murah TNI Dalam Menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

ByMBP-NEWS

Apr 2, 2024

PAPUA | bhayangkaraoerdananews.com – Untuk Menyambut Idul Fitri 1445 H, Kodim 1812/Pegunungan Arfak menggelar Bazar Murah yang dilaksanakan di halaman Makodim 1812/Pegunungan Arfak, Jln. Trikora, Distrik Anggi, Kabupaten Pegunungan Arfak, Papua Barat, pada Selasa (02/04/24).

Dandim 1812/PA Letkol Inf. Alexander Eko Setiawan, S.E didampingi Ketua Persit Cabang XLVII Ny. Veronica Alexander mengatakan, kegiatan bazar TNI ini dilaksanakan terpusat di Mabes TNI yang tersebar di 411 titik di seluruh Indonesia.

“Sangat bersyukur bisa turut serta dalam kegiatan Bazar murah yang diselenggarakan dalam rangka menyambut Idul Fitri,” jelasnya.

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian, kebersamaan dan kerjasama dengan Pemda serta pengusaha Sembako di Kabupaten Pegunungan Arfak. Hal ini semata – mata untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat dalam mempersiapkan diri menyambut momen penting yang penuh berkah ini.

“Kita menyediakan beras sebanyak 100 kg untuk dijual murah di Makodim 1812/Pegaf yang dijual murah bagi masyarakat. Selain beras, terdapat juga produk lainya seperti telur ayam, minyak goreng, gula pasir, terigu, susu kaleng, sirup, teh, kopi, mie instan, dan berbagai macam paket sembako lainya,” paparnya

Pasiter Kodim 1812/Pegaf Letda Inf Roni Permana mengatakan, Operasi Bazar murah TNI dalam rangka menekan dan menstabilitaskan harga kebutuhan Barang Pokok di Lingkungan masyarakat Pegunungan Arfak.

Adapun kegiatan Bazar murah ini digelar serentak di seluruh Indonesia dan dibuka langsung oleh Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, di Mabes TNI serta diikuti secara virtual oleh seluruh Kotama-kotama TNI seluruh Indonesia.(MBPN/yosep agus).