• Ming. Jun 20th, 2021

Kodim Pati Bersama Polres dan Sat PP Patroli Gabungan Pencegahan Covid 19 dan PPKM

Byadmin

Jun 9, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Patroli Gabungan dengan tujuan menyampaikan sosialisasi serta edukasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta penegakan hukum protokol Kesehatan kembali digelar.

Kali ini mulai pukul 20:30 wib patroli gabungan dari Kodim Pati, Polres Pati dan Sat Pol PP Kabupaten Pati bergerak ke wilayah kecamatan wedarijaksa dan Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati. Rabu,(09/06/2021).

Dalam kegiatan patroli tersebut tim gabungan menyisir sejumlah warung serta angkringan tempat berkumpulnya anak-anak muda di kecamatan Wedarijaksa dan berlanjut menuju wilayah kecamatan Trangkil.

Selama kegiatan, petugas gabungan menemukan sebanyak 16 pelanggaran sehingga petugas memberikan sanksi berupa pelanggar Denda sebanyak 9 orang, teguran lisan dan surat pernyataan tertulis sebanyak 6 orang dan tindakan fisik berupa Push up sebanyak 7 orang.

Kegiatan patrolibertujuan untuk menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita gencarkan patroli pagi, siang dan malam untuk pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam PPKM Mikro diseluruh wilayah kabupaten Pati,”ujar Kapten Munawar Pasi OPS Kodim Pati.

Ia berharap dengan digencarkannya patroli tersebut diharapkan masyarakat kabupaten dengan kesadaran tinggi menerapkan protokol kesehatan.

“Kami berharap masyarakat mematuhi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) agar angka penularan covid-19  dapat ditekan seminimal mungkin,”tandasnya. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *