• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Kodim Wonogiri Siapkan Takjil Buka Puasa

ByMBP-NEWS

Apr 4, 2023

JATENG, Bhayangkaraperdananews.com | Prajurit Kodim 0728/Wonogiri yang dipimpin Kasdim Mayor Inf Iman Maulana Sirod, bersama ibu-ibu Persit KCK Cabang XLIX berbagi takjil buka puasa kepada masyarakat yang melintas di jln. Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Makodim.

Ada sebanyak 300 bungkus takjil yang dibagikan. Takjil tersebut dibagikan kepada pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat, serta masyarakat pejalan kaki yang melintas didepan Makodim, pada Senin(3/4/23), Petang.

Disela kegiatan Kasdim Mayor Inf Imam mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan melalui aksi berbagi ini mari berlomba-lomba dalam melakukan kebaikan, dengan ikut serta membagikan Takjil buka Puasa Ramadhan, yang akan berlangsung hingga hari terakhir bulan Ramadhan.

Kasdim menambahkan, nantinya, takjil ini akan dibagikan secara gratis ke berbagai kalangan, mulai dari panti asuhan dan masyarakat umum yang berpuasa.

“Berkah Ini menjadi momentum bagi kita semua untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT. Salah satunya dengan saling berbagi kepada warga yang berpuasa, memberikan sebagian rezeki yang kita punya kepada sesama,” paparnya.

Dengan berbagi takjil kepada warga, merupakan suatu cara untuk menjalin silaturahmi, hal tersebut diharapkan bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Meskipun sederhana namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa, bagi masyarakat di bulan suci Ramadhan sekarang ini. (MBP-NEWS//yusep agus) .