• Sab. Jun 19th, 2021

Kombes Hengki Haryadi, S.I.K, M.H Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan 3 Kapolsek Jajaran Polrestro Jakpus

Byadmin

Apr 30, 2021

Jakarta, BhayangkaraPerdanaNews.Com – Hari ini, Jum’at 30 april 2021 sekira pukul 15.30 WIB, Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada beberapa perwira menengah di wilayah jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi S.I.K M.H, turut hadir Kabag Ops, Akbp Guntur Muhammad Tariq S.I.K, PJU Polres Metro Jakarta Pusat, seluruh Kapolsek Jajaran Polsek se-Jakarta Pusat dan anggota Unit Reskrim.

Kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan ini diantaranya, Kasat Reskrim dari AKBP. Burhanuddin, S.H, S.I.K, M.H kepada AKBP. Teuku Arsya Khadafi, S.H, S.I.K, M.Si, Kapolsek Senen, Kompol Ewo Samono, S.H kepada Kompol Ari Susanto, S.H, Kapolsek Kemayoran, Kompol Imam Irawan, S.I.K kepada Kompol Ewo Samono, S.H, dan Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Chitya Intania Kusnita, S.H kepada Kompol Gunarto, S.I.K, M.H, di lapangan merah Polres Metro Jakarta Pusat Sesuai Protker. Jum’at, (30/4/21).

Dalam kesempatan ini, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki menyampaikan sebuah amanah dimana serah terima jabatan ini merupakan suatu yang sifatnya rutin dilaksanakan guna menjamin dinamika manajerial dan tindak lanjut regenerasi kepemimpinan yang perlu terus di lakukan oleh setiap organisasi, proses ini merupakan siklus yang berkelanjutan guna mempertahankan mata rantai eksistensi organisasi, menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Kepada pejabat yang baru di lantik, dituntut kesediaan saudara untuk siap menghadapi berbagai macam tantangan tugas yang semakin rumit dengan berbagai ragam dan dinamika yang sangat tinggi, kesemuanya itu menuntut polri untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui tampilan kinerja yang lebih transparan, profesional dan akuntabel.”Pungkas Kapolres.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan situasi aman kondusif dan sesuai protokor kesehatan.(MBP/RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *