• Rab. Sep 22nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Lapas Metro Upacara HUT RI ke 76 secara Daring dan Warga Binaan mendapatkan Remisi

Byadmin

Agu 18, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Kalapas Metro Muchamad Mulyana, A.M.d IP.S.Sos, mengatakan Lapas Metro pelaksanaan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 dilaksanakan secara Daring Zoom meting bersama seluruh Staf pegawai Lapas tetapi tidak diikuti karyawan Karyawati karena suasana Covid ini. (17/08/2021)

Binadik Hi. Sutarjo, S.Pd, warga Binaan Lapas Metro yang diajukan berjumlah 424 Orang, terdiri berbagai macam Kasus, kriminal, Narkoba, dan Juga Kasus Lainnya bagi yang mendapat remisi terlihat dari Kelakuannya saat menjalani hukuman di Lapas Metro Remisi terdiri dari Remisi Umum Kriminal, dan Remisi Umum Narkoba.

Bagi yang mendapat Remisi Umum satu bulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulann, lima bulan, enam bulan berjumlah empat ratus dua puluh empat orang.

Kasus Kriminal dan Kasus Narkoba jumlah Narapidana 576 Orang, Jumlah tahanan 62 orang Jumlah 638 Orang, Remisi Umum satu Narkoba Pp  99 terdiri dari Remisi satu Bulan 1 satu orang, Remisi 2 bulan 11 Orang, Remisi 3 Bulan 19 Orang, remisi 4 bulan 31 orang, Remisi 5 bulan 27 Orang, remisi 6 bulan 1 Orang, jumlah =90 orang

Remisi Umum Narkoba kedua , Pp 99 remisi 3 bulan satu orang, Remisi 4.buln 3 Orang, Remisi 7 Orang, jumlah 11 Orang.

Kegiatan lomba Lainnya bagi Warga binaan Lapas Metro saat tujuh belasan karena Covid-19.\ ini ditiadakan, tambah Kalapas Metro didalam Lapas IIA Metro, termasuk kunjungan jam kunjungan juga ditiadakan.

Bagi Narapidana dan tahanan telah diberi kesempatan untuk Video call Gratis suasana Covid seperti ini semua warga binaan Lapas dijamin Sehat, karena kami telah bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Metro. (MBPN-EDI K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *