• Sen. Jun 14th, 2021

Lima belas Warga Jalani Swab Antigen Gratis di Polsek Curug, Tangsel

Byadmin

Mei 29, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com -Sebanyak 15 orang warga di wilayah Curug , tangsel, menjalani rapid tes swab antigen. Seluruhnya dinyatakan non reaktif (Negatif).

Berdasarkan pantauan di lokasi nampak warga terlihat antusias saat mengikuti swab di Posko Swab bertempat di halaman Mako Polsek Curug Polres Tangerang Selatan, Jl. Raya STPI Km. 05 Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang, (29/5/21).

Kapolsek Curug Polres Tangsel Agung Nugroho, SH mengatakan dari jumlah 15 warga ini adalah warga Curug yang ingin mengetahui kesehatannya .

“Selain hasil non reaktif semua, dari jumlah 15 warga terinci 11 orang masyarakat yang ingin mengetahui kesehatannya dan 4 orang lagi pemudik yang baru datang dari kampung hamannya. Jadi, swab ini sebagai tindak lanjut warga yang mudik lebaran kemarin,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, pelaksanaan Swab ini dipimpin Ns. Haryuni skep ( Perawat Rs Annisa).( Istri dari Bripka Agus Heru Anggota Polsek Curug ). dibantu oleh tenaga medis dan satgas Covid.

Ia berharap dengan swab ini masyarakat memahami akan situasi pandemi saat ini, sehingga bagi mereka yang sempat melakukan mudik lebaran maupun warga pendatang di Curug khususnya mau menyadari dan mengikuti program swab., Tutup Kapolsek.
(MBPN-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *