• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Malam Tahun Baru Disabilitas Buka Posko Peduli

ByMBP-NEWS

Jan 2, 2023

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Disabilitas buka Posko Peduli, di Tejoagung Jl,Sutan Sahrir Metro,Posko Bantuan Komunikasi di Buka,tgl 28 Desember 2022, menuju menantikan menyambut pergantian Th,Posko partisipasi bersama Rapi Radio Antar Penduduk Indonesia mendapat apresiasi baik dari msyarakat setempat, dihadiri oleh seluruh masyarat sekelilingnya.

Dengan adanya Bantuan dari Rapi perduli dalam Doa dan pengamanan bisa disampaikan melalui frekuensi Ht rigt oleh Anggota Rapi bersama Disabilitas.

Dalam sambutannya Lurah Tejoagung, MH, ERWAN MUSADAD di dampingi Seklur Basuki, menyambut baik dalam kegiatan Doa bersama yang DiLaksanakan oleh Disabilitaa bersama keperduliannya Radio antar Penduduk indonesia Lokal 2 Metro Timur di Tejoagung,yang di ikuti oleh anggota Disabilitas bersama kerjasama dengan RAPI, meskipun datang Hujan tetapi tidak patah semangat meskipun kondisi fisik terbatas.

Himbauan Walikota Metro bahwa pada malam pergantian tahun baru sangat dilarang untuk membunyikan mercon kembang api dan hura2 yg tiada artinya,hal ini disampaikan oleh lurah Tejoagung pada saat memberikan sambutan selesai Doa bersama baca yasin,sambutan yg di sampaikan merupakan dari Polres saat patroli bersama keliling kota Metro semua jaran anggota Polres Polsek sekota Metro,Tahun baru diciptakan kondusif aman nyaman damai.

Ketua Widia Wadah informasi Disabilitas independen Edi Karyoto merasa senang karena bisa memiliki anggota yg bisa kerjasama dlm kegiatan menyambut Tahun baru juga anggota Radio antar penduduk lokal 2 Metro Timur kompak dalam melaksanakan tugasnya menjaga ketertiban dan keamanan saat menyambut Nataru 2022-2023 meskipun hujan tidak patah semangat. (MBPN-Edi K)