• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Masuk Diajang Pora 2022, Kadis Parpora Apresiasi Askab PSSI Aceh Singkil

Byadmin

Des 7, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadis Parpora) Kabupaten Aceh Singkil, Edi Hartono, mengapresiasi atas keberhasilan tim Pra Pora Aceh Singkil yang lolos ke Pora tahun 2022 mendatang.

Ia mengatakan, kemenangan tim Aceh Singkil 1-0 atas Aceh Tengah di babak Play-off tersebut merupakan buah dari kegigihan pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) kabupaten Aceh Singkil.

Pasalnya, kemenangan itu adalah yang pertama kalinya selama Aceh Singkil mengikuti Pekan Olahraga Aceh (Pora).

” Saya sangat support kepada menejer, pelatih official serta adek adek yang bergabung di PSSI Aceh Singkil telah berjuang dan mengharumkan nama kabupaten. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih, Artinya tugas kita belum selesai kita baru tahap kualifikasi,”Kata Edi Hartono, Senin ( 22/11/2021) di Kantor nya.

” Sama-sama kita ketahui bahwa kelolosan PSAS di ajang Pora ini, pertama kali dan ini tidak lepas dari dukungan dan suport dari semua pihak yang ada di kabupaten. Sehingga di ajang Pora di Tahun 2022 mendatang, Aceh Singkil bisa tampil di cabang bergengsi sepakbola,”pungkasnya.

Untuk diketahui, atas kemenangan tim Pra Pora Aceh Singkil di babak Play-off yang ber langsung di Stadion Carlos Lhoknga, Aceh Besar minggu kemarin, Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, berencana akan mengadakan temu ramah atau silaturrahmi dengan pemain, pengurus dan tim Official PSAS/Askab Aceh Singkil.

Bupati terlihat sangat bangga, Walaupun perjuangan masih panjang untuk menggapai mahkota juara. (MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *