• Ming. Jun 20th, 2021

Monitoring pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di wilayah kabupaten Pati

Byadmin

Jun 12, 2021

PATI, bhayangkaraperdananews.com – Apel tim monitoring pelaksanaan PPKM berbasis Mikro di wilayah kabupaten Pati digelar di halaman Setda kabupaten Pati pada pukul 20.00 wib.Jumat,(11/06/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Pati serta instansi terkait lainnya yang melibatkan anggota TNI,Polri,Dishub dan Satpol PP.

Kegiatan monitoring tersebut dibagi menjadi 2 ( Dua ) Tim yakni Tim 1 Gabungan Kodim 0718 Pati ,polres Pati , Satpol PP dan Dishub dengan Lokasi Kecamatan Wedarijaksa dan kecamatan Trangkil serta di ikuti oleh Forkopimda Kabupaten Pati.

Tim 2 Gabungan Kodim 0718 Pati ,polres Pati , Satpol PP dan Dishub dengan Lokasi Kec Kayen l dan Kec Sukolilo.

Sedangkan Sasaran dalam kegiatan tersebut adalah Pedagang , Pembeli, Pengunjung serta warga masyarakat sekitar lokasi yang tidak memakai masker dan tidak mematuhi protokol kesehatan .

Bahwa PPKM Berbasis MIKRO sesuai arahan Mendagri RI yang di perpanjang mulai Tanggal 1 Juni sd 14 Juni 2021 dari pemerintahan kab Pati telah melaksanakan operasi- operasi Yustisi sebelum tanggal 1 juni 2021 dengan memperketat pembatasan kegiatan masyarakat terutama tempat tempat berkerumun dan Hiburan serta pendisiplinan penggunaan protokol kesehatan. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *