• Sen. Feb 6th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Natal Wanita Pantekosta Jawa Tengah

ByMBP-NEWS

Jan 22, 2023

JATENG, bhayangkaraperdananews.com – Magelang, Komisi Pelayanan Wanita Pantekosta Jawa Tengah mengadakan kegiatan Natal bersama di GPdI El-Shaddai Magelang yang mengusung tema “Integritas Hamba Tuhan Yang Solid” dengan pembicara Pdt.Rina Weol (Komisi Pelayanan Wanita Pantekosta Pusat). yang dilaksanakan pada Hari Jumat, 20 Januari 2023, Pukul 14.00 WIB – Selesai, bertempat di GPdI Magelang, Jl. Tentara Pelajar No. 64, Kota Magelang. (Lantai 5).

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua Majelis Daerah (MD) Jawa Tengah Pdt.Agus Heri Purnomo,M.Th dan pengurus MD,
Komisi Pelayanan Wanita Pantekosta Jawa Tengah, serta perwakilan pengurus dan anggota Komisi Wilayah Pelayanan Wanita Pantekosta.

Diawali dengan puji-pujian oleh tim GPdI El-Shaddai Magelang dan dilanjutkan dengan Firman Tuhan, Pdt.Rina Weol menyampaikan bahwa sebagai wanita-wanita Pantekosta harus bisa menjadi hamba-hamba Tuhan yang berintegritas menurut teladan Maria dalam Injil Lukas 1:46-56.

Selain itu wanita Pantekosta Jateng juga diajak untuk membangun hidup yang berintegritas yaitu dengan menjaga hati tetap murni dan taat kepada Allah dan manusia (Kis.24:16), memiliki kerendahan hati seperti Yesus (Mat.11:29), dan hidup menjadi saksi-saksi Kristus (Mat.5:14-16; Luk.11:33). Melengkapi apa yang disampaikan oleh Pdt Rina Weol,
Pdt James Alfyn Muaya menyampaikan apresiasi kepada Komisi Pelayanan Wanita Pantekosta sebagai salah satu komisi yang paling aktif di MD Jawa Tengah.

Pdt James Alfyn Muaya juga mengajak setiap Wanita Pantekosta untuk memiliki Integritas sebagai hamba-hamba Tuhan sehingga boleh menjadi penolong dan pendukung yang kuat bagi para suaminya dalam pelayanan. Pdt James Alfyn Muaya mengharapkan semoga di tahun-tahun ke depan ini akan ada kolaborasi antar komisi untuk membangun GPdI Jawa Tengah yang lebih baik. (MBPN-Yahyo)