• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Nomor urut 1 Benuang Alitopa berkomitmen siap untuk memajukan Desa Sidang Muara Jaya

Byadmin

Okt 20, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Tahapan demi tahapan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Mesuji terus berjalan, termasuk penetapan nomor urut calon kepala desa (Cakades) sudah dilakukan di setiap desa yang menggelar pilkades.jum’at 15/10/21.

Mendapat nomor (1) Benuang Alitopa berkomitmen siap berjuang kembali bersama masyarakat untuk memajukan desa Sidang Muara Jaya. Sebagai calon kades dirinya sudah mempersiapkan berbagai macam program unggulan yang akan direalisasikan bila dirinya terpilih kembali menjadi Kepala Desa .

Dengan berselogan “Sudah terbukti, bukan janji” Benuang mengatakan “Mari kita satukan tekad dan tujuan untuk melanjutkan peningkatan kualitas desa terutama di bidang perekonomian dan sumber daya manusia (SDM) serta pelayanan masyarakat ,” KataBenuang

Benuang berjanji akan merangkul semua masyarakat untuk bersama-bersama membangun dan memajukan Desa. Karena menurutnya, dengan adanya gotong royong saling bahu membahu yang didorong dengan program, desa akan lebih berkembang.

“Kita bersama bangun Desa SMJ, karena tanpa masyarakat saya tidak ada apa-apanya, masih kita sama-sama nikmati dan bangun desa kita, kalau bukan kita yang majukan Desa, siapa lagi,” ucapnya.

Selain itu, program menerapkan pemerintahan yang melayani masyarakat, transparansi dan membidangi dalam menjalani tugas tupoksinya sebagai pelayan masyarakat, agat tercipta pemerintahan bersih dan adil menjadi program prioritas nya. (MBPN-Ardi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *