• Ming. Jan 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pangdam IV/Diponegoro Hadiri Konferensi Pers Akhir Tahun 2022 Polda Jateng

ByMBP-NEWS

Des 29, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono hadiri acara Konferensi Pers Akhir Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Polda Jateng, bertempat di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng. Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.St.Mk., S.H. Kamis (29/12/2022).

Acara konferensi Pers yang digelar tersebut merupakan paparan evaluasi maupun informasi tentang kondisi wilayah Jateng dan pencapaian pelaksanaan tugas yang dicapai Polda Jateng sepanjang Tahun 2022.

Kapolda memaparkan, beberapa hal menonjol yang telah diungkap selama Tahun 2022 diantaranya Operasi Bersinar Candi 2022, tindak pidana minyak goreng kemasan tanpa izin, pembunuhan berencana, perjudian ataupun judi online, penegakkan hukum Khilafatul Muslimin, penyalahgunaan BBM, ledakan paket berisi bahan petasan, Ilegal Mining, pembuatan uang palsu hingga pidana korupsi.

Berkenaan dengan hal tersebut, Kapolda mengucapkan terimakasih sekaligus mengapresiasi kepada seluruh Stakeholder serta lapisan masyarakat Jateng yang telah membantu kinerja Kepolisian Jateng untuk menjaga kondusifitas wilayah.

“Penghargaan setinggi tingginya saya berikan kepada seluruh masyarakat Jateng, rekan rekan TNI, pemerintah daerah dan pemangku kepentingan terkait, atas kerjasamanya sehingga situasi Jateng aman dan kondusif”, Ucap Kapolda.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda turut menghaturkan permohonan maaf atas tindakan maupun perilaku dari jajaran Kepolisian Jateng yang dinilai belum maksimal, tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

“Kita berkomitmen di tahun 2023 untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, Tutupnya.

Pada pelaksanaannya acara tersebut dihadiri oleh, PJU Kodam IV/Diponegoro, Forkopimda Jateng dan seluruh PJU Kepolisian Jateng. (MBPN-SUNARNO/Pendam IV/Diponegoro)