• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Kodam IV/Dip

ByMBP-NEWS

Apr 3, 2023

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono ucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada 13 Perwira Menengah (Pamen) saat pimpin acara laporan korps kenaikan pangkat di Serambi Kehormatan Makodam. Senin (3/4/2023).

Adapun ke 13 Prajurit yang melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat kepada Pangdam tersebut terdiri dari 2 Kolonel dan 11 Letnan Kolonel, sedangkan yang lainnya dilaksanakan dengan Dansatnya masing masing.

Kepada seluruh Prajurit yang naik pangkat, Pangdam mengatakan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan reward dari komando atas yang diberikan kepada Prajurit yang dianggap layak dan teruji kemampuannya dalam mengemban tugas maupun kewajibannya sesuai dengan jabatan masing masing.

“Ingat semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin besar tanggung jawab yang diemban”, Ujar Pangdam.

Namun demikian Pangdam berpesan agar kedepannya para Pamen sekalian terus belajar, berlatih dan mengembangkan pengetahuan guna menghadapi setiap dinamika tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pengabdian yang lebih baik di satuan masing masing dan tunjukkan kalian layak menyandang pangkat satu tingkat lebih tinggi” Ucap Pangdam.

Pada pelaksanaannya kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., M.Si., Irdam IV/Diponegor Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S.E., M.M., Asrendam Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos., M.I.P., Para Asisten Kasdam, Pa Liaison, Kabalakdam dan para Dansat.
(MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)