• Sab. Okt 1st, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Partai PDI Perjuangan Kab. Lahat Buka Pendaftaran Bacaleq Terbuka untk Umum

ByMBP-NEWS

Sep 2, 2022

LAHAT, Bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di Seketeriat DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI) Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, jelang Pemilu 2024 mendatang Panitia Penjaringan Partai PDI Perjuang menggelar Konferensi Pers, guna mengumumkan pembukaan pendaftaran Eksternal Partai bakal calon Anggota DPRD Kabupaten Lahat periode 2024- 2029 pemilihan Umum tahun 2024. Jumat (02/09).

Menurut keterangan Ketua Penjaringan bakal calon PDI Perjuangan Hendro Setiawan, SH, mengatakan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat membuka peluang pendaftaran bagi kader- kader terbaik Kabupaten Lahat yang ingin mengabil bagian dalam Pemilu legislatif tahun 2024. 

“Kami memberi peluang kepada masyarakat luas Kabupaten Lahat untuk menjadi bagian mencolonkan diri sebagai Anggota DPRD di masing- masing dapil pada tahun 2024 mendatang,”jelasnya.

Lanjut Hendro, Pembukaan pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif ini adalah bagian dari agenda besar partai yang harus dilaksanakan satu tahun sebelum Pemilu di laksanakan.

“Pembukaan pendaftaran bagi bakal calon anggota legislatif ini sudah dimulai pada tanggal 01 Bulan September sampai dengan 15 September tahun 2022 ini, “ucapnya.

Adapun persiapan yang telah dilaksanakan sampai hari ini kata Hendro, yakni pembetukan panitia penjaringan bakal calon anggota legislatif yang sudah selesai dilakukan. Dengan dibentuknya panitia penjaringan bakal calon anggota legislatif ini diharapkan akan melahirkan calon anggota legislatif yang memiliki integritas yang tinggi dan mampu bersaing dalam meraih hati dan suara rakyat.

“Bagi Masyarakat Kabupaten Lahat yang ingin mendaftarkan diri silahkan langsung ke Sekretariat Partai PDI Perjuang, untuk mengambil Formulir dan melengkapi persyaratan- persyaratan yang ada serta mengikuti tahapan- tahapan selanjutnya,”paparnya. (MBPN Amg)