• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Patroli Skala Besar dan Bansos Kapolri Oleh Polres Rembang

Byadmin

Jul 24, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang melaksanakan apel skala besar, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, Msi memimpin langsung jalannya apel berskala besar dan penyaluran Bansos Kapolri pada masyarakat terdampak Covid 19 di wilayah Kab. Rembang, Jumat, 23 Juli 2021 bertempat di halaman Polres Rembang.

Apel Patroli berskala besar dan bansos Kapolri kepada masyarakat terdampak Covid 19 atas perintah Kapolda Jateng Irjen Pol. Drs. Ahmad Lutfhi S.H, S.S.T.M.K. dalam vicon Perkembangan Situasi Terkini wilayah Jateng pukul 16.00 WIab Jumat, 23 Juli 2021 untuk mengantisipasi adanya rencana aksi nasional serentak mulai tanggal 24 Juli 2021.

Hadir dalam kegiatan apel berskala besar dan bansos Kapolri oleh Polres Rembang: Kapolres Rembang AKBP KURNIAWAN TANDI RONGRE, S.I.K.,M.Si,  Waka Polres Rembang KOMPOL TAMLIKAN, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Pa Staf Polres Rembang.

Di ikuti oleh: Peleton Sat Sabhara, Peleton Sat Intelkam, Peleton Sat Reskrim, Pleton staf, Pleton Sat Narkoba, PletonSipropam, Pleton Kodim 0720 Rembang, Pleton Sat Pol PP dan Pleton dari PMI 4 pers.

Dalam pelaksanaan apel Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, Msi menyampaikan arahannya: Pada malam hari ini apel kita undurkan menjadi jam 20.30 WIB karena malam ini jam 09.00 WIB kita laksanakan pembagian sembako atau bansos kepada pedagang pedagang di wilayah Kab. Rembang.

Untuk malam hari ini kita bagi Dua regu, Satu Regu bawa  sembako untuk masyarakat, ini dalam rangka biar diketahui masyarakat bahwa institusi ini memperhatikan semuanya.

Dalam rangka bantuan ini memang untuk membantu masyarakat yang membutuhkan saat pandemi ini.

Malam ini kita bagikan pada masyarakat yang warung masih buka dan nanti kita himbau dengan humanis.

Semoga dengan kegiatan malam ini bisa merubah pandangan stigma masyarakat yang menilai negatif terhadap kita, Ungkap Rongre.

Selesai apel Kapolres Rembang langsung memimpin Patroli dan pembagian bansos bagi para pedagang.

Patroli dengan menggunakan KBM sbb ; KBM R4 randis patwal lantas, KBM R4 randis patroli sabhara 351, KBM Randis sat sabhara, KBM R4 kodim 0720, KBM R4 rand TV truk sabhara dan KBM R2 Sabhara 6 Unit.

Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre SIK, Msi memimpin di regu Satu dengan route:

Mapolres – Jl. Lingkar Mondoteko – Jl. Ks. Tubun – Jl. Dr Wahidin – Jl. Dr Sutomo – Jl. Veteran – Jl. P Diponegoro – Jl. Pahlawan – Jl. Majapahit – Jl. Jend Ahmad Yani – Alun2 Rembang.

Regu Dua di pimpin oleh Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan SH, dengan Route:

Mapolres Rembang – perempatan galonan – Perempatan Mondoteko – Jl Lingkar Barat – Jl Demang Waru – Pertigaan Pentungan – Jl Pantura ke Barat – Pom Bensin Gajah Mada –  kembali Jl Pantura timur – Pelabuhan Tasik Agung – Jl Pantura – Terminal Rembang – Alun Alun Rembang.

Setibanya di lokasi yang sesuai arahan Kapolres Rembang kedua regu langsung membagikan sembako kepada pedagang yang masih buka sambil memberikan himbauan dengan homanis.

Warung yang mendapatkan Bansos: Warung Lamongan Pak Edi di Jl. Pemuda, Warung Mie Ayam, Bakso Mas Gun Mondoteko, Warung Bakso Cak Di Mondoteko, Warung makan “Moro Tresno” di Desa Pulo, Pedagang Es Puter keliling  Ngadino, Angkringan Gokar di Desa Pulo, Pedagang Mie Jawa Jenggot di Jl. Dr Wahidin, Tukang Tambal Ban di Jl. Dr Wahidin Tanco, Pedagang Fried Chieken di Jl. Dr Sutomo Didik, Pedagang Batagor di Jl. Dr Sutomo . Antok, Pemilik wahana bermain odong – odong di Jl. Dr Sutomo Sdr. Aris, Tukang becak di Terminal Zaenu, Tukang becak di Terminal Nyamin, dan Tukang becak di Terminal Hartono.

Penyaluran Bansos Kapolri kepada masyara terdampak Covid 19, Polres Rembang membagikan sebanyak 50 paket sembako.

Giat patroli skala besar dilakukan serentak pukul 21.00 WIB oleh jajaran polda jateng sebagai instruksi Kapolda Jateng untuk mengantisipasi adanya aksi demo Tanggal 24 Juli 2021. (MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *